Selasa, 10 Juli 2018

Penyakit Epilepsi

Apakah yang dimaksud dengan penyakit Epilepsi? dan apa penyebabnya? tenang jangan usah khawatir disini saya akan membahas tentang penyakit ini dengan tuntas. Oleh karena itu mengenai dengan penyakit ini memang banyak materinya, namun disini saya akan membahas bagian yang pentingnya saja. Untuk lebih lanjutnya lagi ada dibawah ini.


Penyakit ini merupakan penyakit yang sejak dulu juga banyak orang mengalami masalah ini dengan mudah, selain itu juga penyakit ini adalah gangguan otak yang mengakibatkan tubuh yang mengalami penyakit ini mengalami kejang-kejang secara berulang-ulang. 

Kejang-kejang merupakan gejala yang awal dari penyakit ini, namun juga orang yang mengalami kejang-kejang juga belum bisa dipastikan bahwa mengalami penyakit epilepsi ini. Menurut WHO mengatakan bahwa orang yang mengalami dengan penyakit ini dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang sangat tinggi. Sehingga banyak orang yang hidup dengan mengalami penyakit ini.

Penyebab Penyakit Epilepsi

Secara umum penyakit ini merupakan penyakit yang bisa dialami oleh siapa saja dan kapan saja. Akan tetapi penyakit ini juga sangat banyak dialami oleh anak-anak. Maka dari itu kita harus mengetahui dengan penyebab penyakit ini dengan baik, agar kita dapat mencegahnya penyakit ini dengan mudah. Oleh karena itulah berikut ini merupakan beberapa penyebab dari penyakit ini yaitu:

  • Riwayat keluarga
  • Mengalami stroke
  • Mengalami pendarahan didalam otak.
  • Mengalami kecelakaan dan mengakibatkan cedera pada otak.
  • Dan mengalami gangguan peredaran darah dalam otak.
Nah itulah kelima penyebab utama yang mengakibatkan seseorang ini mengalami penyakit epilepsi. Namun masih ada penyebab yang lainnya yang masih belum diketahui, oleh karena itu pada saat mengalami gejala dari penyakit ini anda alangkah baiknya melakukan  konsultasi dengan tim medis. Agar mendapatkan saran dan pengobatan yang lebih baik.

 Cara Mengatasi Penyakit Epilepsi

Setelah kita mengetahui dengan penyebab penyakit ini terjadi, maka selanjutnya kita akan membahas tentang cara mengatasi penyakit ini dengan menggunakan tanaman alami. Oleh karena itu berikut ini merupakan tanaman alami untuk penyakit epilepsi yaitu :

  • Dengan menggunakan akar teratai

Tanaman yang pertama ada teratai, tanaman ini sangat mudah kita temukan di daerah rawa dan danau-danau. Selain sangat indah untuk menghiasi tempat tersebut, tanaman ini juga sangat baik untuk mengatasi penyakit epilepsi ini dengan baik. Dengan menggunakan akar teratai sebagai infusa dan meminumnya setiap hari, hal ini untuk sebagai obat penenang alami untuk penyakit epilepsi tersebut.

  • Dengan menggunakan  lidah buaya

Lidah buaya adalah tanaman yang sangat baik untuk mengatasi berbagai jenis penyakit yang sangat berbahaya bagi tubuh kita. Selain itu juga tanaman ini sangat ahli dalam mengatasi penyakit epilepsi ini dengan baik. Dengan menggunakan daging tanaman ini lalu dimakan setiap hari, anda yang mengalami epilepsi tersebut akan dengan mudahnya dapat diatasi.

  • Dengan menggunakan tanaman tapak dara

Tanaman alami selain berkhasiat untuk penyakit kanker, daun tapak dara ini juga sangat baik dalam mengatasi penyakit epilepsi ini dengan baik. Karena kandungan yang terkandung didalam tanaman ini berfungsi sebagai obat penenang.  Cara untuk memanfaatkan tanaman ini untuk masalah epilepsi yaitu dengan meminum secara rutin rebusan air daun ini dengan teratur.


  •  Dengan menggunakan daun sirsak
Rekomendasi tanaman alami yang selanjutnya ada daun sirsak, daun ini memang sangat berguna dan penyakit kanker pun dapat diatasinya dengan mudah. Selain itu juga tanaman alami ini sangat baik untuk orang yang mengalami penyakit epoilepsi ini dengan alami. Selain daunnya yang sangat bermanfaat bagi tubuh, buahnya juga sangat segar untuk meminimalisir rasa haus pada panas terik.

  • Dengan menggunakan tanaman kapulaga
Terakhir ada tanaman kapulaga yang memiliki fungsi untuk memulihkan kesehatan bagi seseorang yang mengalami penyakit epilepsi ini. Bahkan hal yang sangat baiknya lagi, apabila anda menggunakan tanaman ini sebagai obat untuk penyakit ini maka demikian akan sembuh dengan alami.
Dengan demikian hal yang diatas merupakan tanaman alami yang ampuh untuk mengatasi penyakit epilepsi ini dengan ampuh. Oleh karena itu bagi anda yang mengalami penyakit ini silakan mencoba cara yang diatas tersebut.
 Baca Juga : Cara Menyembuhkan Penyakit Disentri secara Alami Dan Cepat
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar